Senin, 18 Februari 2019

Beauty : Review produk BB cushion dan liptint The Body Shop serta pond's BB powder

Hallo semua,

Sudah lama blog ini tidak aktif. Kali ini aku iseng aja sih buat tulisan ini. Aku mau buat review produk yang aku dapet dari adik aku haha..

Untuk yang pertama itu ada BB cushion dari The Body Shop. Untuk harga aku kurang tau berapa harganya karena itu dari adik dan adik aku dapetin secara gratis dari The Body Shop. Untuk kemasannya bisa kalian lihat di gambar. Warna putih dengan tulisan "The Body Shop" di tengah. Untuk cushion nya menurut aku agak kasar sih ya dan untuk selevel The Body Shop agak dirasa kurang.
Warnanya coverage banget. Nyatu di kulit kamu asal kalian mengaplikasikannya tidak berlebihan. Daya ketahanannya sih ga begitu lama ya.. Jadi harus sering sering deh kamu touch up gitu. Dan gak matte finish alias harus dikasih bedak tabur gitu buat mengcover semuanya.
Nah untuk finish nya aku pake BB powder dari Pond's. Produk yang satu ini aku recomended banget sih ke kalian. Soalnya ringan banget dan ada blink blink gitu jadi wajah merona dan cerah alami. Saran aku, aplikasi nya tebel aja gapapa kan nanti setelah itu kalian ratakan lagi menggunakan brush agar hasilnya lebih Bagus.

Terakhir ada liptint dari The Body Shop. Untuk warna, aku pilih yang paling gelap padahal sih.. Jadi warna yang paling merah gitu karena aku lebih suka liptint warna merah karena di bibir tuh lucu gituu kayak korea koreaan.. Tapi ternyata, untuk dapetin hasil yang cetar, harus 3-4 kali pengaplikasian baru deh warnanya keliatan. Dan uniknya, rasanya itu manis. Kayak dari buah naga atau mungkin emang dari buah naga?? Tapi ya jangan kalian cemilin juga tu liptint haha..

Nah ketiga produk ini cocok banget buat kalian pemula dan kalo lagi Buru Buru mau hangout bareng temen atau mau kuliah.  Anak sekolahan juga cocok sih.. Soalnya ini natural make up..

Ok sekian review aku kali ini.  Nantikan review selanjutnya kalo sempat..
Luvluv 💕

Tidak ada komentar: